David May Dukung Ole Gunnars Solskjaer Untuk Jadi Manajer Permanen Manchester United

Solskjaer kini telah memenangkan lima pertandingan perdananya sebagai manajer interim dan kini may ingin melihat eks rekan setimnya tersebut untuk mendapatkan pekerjaan dengan status permanen. David may, mantan bek menchester kini mendukung ole gunnars solskjaer untuk  tetap menjad manajer tetap MU.

Semenjak mengambil alih pekerjaan dari jose mourinho, solskjaer kini langsung membawa manchester united meraih lima kemenangan secara beruntun pada semua kompetisi dan sekaligus menghadirkan harapan baik di old traford.

Eks penyerang MU tersebut ditunjuk sebaga manajer sementara sampai akhir musim ini selagi sosok lain seperti Mauricio pochettino dan zinedine zidane terus menerus dihubungkan dengan pekerjaan sebagai pelatih MU tersebut.

Tapi may, yang pernah membela setan merah tersebut antara tahun 1994 s/d 2003 kini yakin bahwa eks rekan setimnya tersebut memiliki kemampuan untuk menjadi manajer tetap klub tersebut.

“Secara pribadi, saya bakal merasa senang apabila ole mendapatkan pekerjaan tersebut. Saya telah mengenal dirinya selama 20 tahun dan saya paham bahwa ia juga sangat mencintai setan merah tersebut,” ucap may kepada 888 sport.

“Ia pun mengerti arti klub itu. Banyak orang menyerang dirinya atas rekornya di city, tapi kita sedang membicarakan dua tim dan dua klub yang sangat bebeda.

“Manchester united merupakan pekerjaan masif, tentu saja, tapi apabila anda tak memberi ia kesempatan, anda lalu tidak akan pernah mengerti kemana ia bakal mengarahkanmu.

“Ia membuat para pemain bermain dengan gaya yang cocok dan mendapatkan hasil, jadi kenapa tidak?”

Menurut prediksi bola parlay, jika ole gunnars menjadi pelatih permanen manchester united pastinya bakal menguntugkan setan merah tersebut. Ia merupakan sosok yang tepat unruk menjadi seorang pelatih tetap klub tersebut. Selain itu ia pun memiliki skill untuk melatih para anak asuhnya sangat baik dan rasanya sangat tepat jika ia beraa di manchester united.

Menurut prediksi parlay malam ini, apabila MU tidak mengambil langkah tegas dan membiarkan begitu saja melepaskan ole gunnars tentu baka merugi dan gampang sekali untuk ditaklukan oleh lawan-lawannya.